Makin Populer Berkat Peran Han Ji Pyeong di Start-Up, Begini Perasaan Kim Seon Ho

  Kamis, 10 Desember 2020   Rizma Riyandi
Kim Seon Ho [Soompi]

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Kim Seon Ho semakin dikenal usai membintangi drama Korea, Start-Up. Perannya sebagai Han Ji Pyeong berhasil menuai simpati netizen.

Dilansir dari Suara.com, dalam sesi wawancara bersama Sports Chosun sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (10/12/2020), dia mengaku tidak kepikiran akan sepopuler ini.

"Saya tidak berakting dalam proyek apa pun dengan harapan saya akan menjadi populer. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini," beber Kim Seon Ho.

AYO BACA : Pandemi Disebut Jadi Faktor Kekalahan MAJU di Pilkada Surabaya

"Sampai saat ini, saya merasa sulit untuk percaya bahwa begitu banyak orang dapat menunjukkan minat dan dukungan kepada saya," sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri bahwa cukup totalitas memerankan sosok Han Ji Pyeong. Hal itu sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Saya ingin berhasil dalam 'Start-Up' karena saya sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong," ujar Kim Seon Ho.

AYO BACA : Jokowi 'Letoi' Tuntaskan Kasus HAM

Di episode terakhir Start-Up, lelaki 34 tahun ini menyebut bahwa mendapat banyak komentar menyentuh dari para netizen. Hal itu lantaran perasaan cintanya terhadap Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy.

"Sekitar episode terakhir 'Start-Up,' penggemar meninggalkan begitu banyak komentar di Instagram dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Seon Ho, kamu baik-baik saja sekarang.' Saya membaca komentar ini setelah episode terakhir berakhir dan itu membuat saya menitikan air mata," jelas Kim Seon Ho.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho banjir dukungan berkat karakternya sebagai Han Ji Pyeong. Netizen merasa seharusnya Han Ji Pyeong layak bahagia di akhir drama Start-Up.

Sayangnya meskipun dengan perjuangan yang ekstra, Han Ji Pyeong tetap dikalahkan oleh si pemeran utama Nam Do San yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk.

AYO BACA : PDIP Jatim Klaim Unggul di 11 Kabupaten/Kota

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar