Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Terkubur di Hutan Karetan Hebohkan Warga

  Sabtu, 12 Desember 2020   Rizma Riyandi
Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Terkubur di Hutan Karetan Hebohkan Warga. (Jatimnow)

BANYUWANGI, AYOSURABAYA.COM -- Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan terkubur di Hutan Karetan milik Perhutani. Mayat tersebut ditemukan di petak 72 yang berada di Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

Dilansir dari Republika.co.id, Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Agus Suhartono mengatakan mayat bayi yang ditemukan pada Rabu (9/12) lalu itu hanya berjarak kurang lebih 200 meter di selatan kantor desa.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

\"Kami mendapat laporan dari warga Teguh (35) asal Dusun Jatiluhur, Desa Glagahagung, Saat itu saksi mencari rumput di dalam hutan dan mencium bau busuk. Setelah dicari ditemukan ada gundukan tanah yang baru dengan terdapat bunga. Saksi langsung melapor,\" katanya, Jumat (11/12/2020).

Salah satu anggota Aipda Mursyid kemudian bersama kepala desa dan Babinsa serta warga mendatangi lokasi. Gundukan tanah kemudian dibongkar dan ditemukan jenazah bayi tersebut.

\"Dari hasil pemeriksaan, mayat bayi itu tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuhnya. Mayat bayi tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 7 sampai 8 hari. Setelah divisum, mayat bayi itu kemudian kami kebumikan,\" paparnya sambil menyebut polisi kini tengah memburu orang tua bayi yang mengubur di hutan Karetan milik Perhutani.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar