Apes! Pencuri Besenjata Tajam Gagal Gondol Barang Gegara Kalah Duel dengan Korban

  Sabtu, 12 Desember 2020   Rizma Riyandi
Kalah Duel Lawan Korban, Pencuri Besenjata Tajam Gagal Gondol Barang. (Jatimnow)

PROBOLINGGO, AYOSURABAYA.COM -- Aksi pencurian di sebuah gudang elektronik di Kota Probolinggo digagalkan secara dramatis. Pencuri itu gagal menggondol barang lantaran dilumpuhkan pemilik gudang.

Dilansir dari Republika.co.id, pemilik gudang elektronik itu bernama Junaedi, warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Junaedi menumbangkan pencuri bersenjata tajam yang masuk ke dalam gudang miliknya di Jalan Gatot Subroto, Kota Probolinggo, Jumat (11/12/2020) siang.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

\"Awalnya saya masuk ke gudang karena ada barang yang mau datang. Setelah sampai di dalam, saya melihat kondisi barang berubah. Setelah saya hitung ternyata barang elektronik hilang satu,\" terang Junaedi.

Mendapati itu, Junaedi naik ke lantai dua dan melihat seorang pria hendak membawa kabur barang miliknya. Saat itu pula Juanedi mengadang pelaku. Ternyata pelaku menodongkan pisau.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

\"Saya sempat gelut (berduel) dan adu jotos dengan pelaku. Bahkan pisau di tangan pelaku berhasil saya rampas dan pelaku terjatuh,\" jelasnya.

Melihat pelaku terjatuh, Junaedi langsung berteriak maling, hingga membuat pelaku kabur. Saat warga berdatangan, pelaku sudah melarikan diri. Atas kejadian itu korban mengalami luka cakar di bagian dadanya.

Kanitreskrim Polsek Mayangan, Iptu Mugi mengaku bahwa korban sudah dimintai keterangan korban, begitu pula sejumlah saksi. Dari lokasi juga disita sebilah pisau milik pelaku.

\"Pelaku tidak berhasil membawa barang curiannya setelah aksinya diketahui oleh korban. Untuk mengungkap pelaku kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,\" tegasnya.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar