Habib Rizieq Ditahan, Nikita Mirzani: Alhamdulillah!

  Senin, 14 Desember 2020   Rizma Riyandi
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab (Suara.com)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Polda Metro Jaya telah resmi menahan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kerumunan acara pernihakan putrinya. Ia ditahan usai 11 jam diperiksa oleh penyidik kepolisian.

Dilansir dari Suara.com, Nikita Mirzani yang sejak awal kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia bersuara pun diduga mengunggah tanggapannya terkait penahanan tersebut.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

"Alhamdulillah.. Bravo TNI & Polri Indonesia," tulis Nikita Mirzani di Instagram storynya, Minggu (13/12/2020).

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyampaikan pujian kepada aparat kepolisian. Pujian tersebut terkait sikap polisi yang memberi peringatan kepada organisasi masyarakat (ormas) agar tidak melakukan tindak pidana.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani menyertakan sebuah video pernyataan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Dalam videonya, Fadil berkomitmen bahwa dirinya bersama instansi kepolisian akan menindak tegas oknum yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat.

Rupanya Nikita Mirzani sependapat dengan pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran itu.

"Tidak ada satupun ORMAS yg boleh menempatkan diri diatas Negara. Nah bener kan apa kata saya. Negara ini di bangun atas dasar Pancasila," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan unggahannya.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab digelandang ke mobil tahanan, setelah rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan selama 13 jam, Minggu dini hari pukul 00.30 WIB. Rizieq tampak mengenakan rompi tahanan berwarna orange dan dalam kondisi tangan terborgol.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar