Nissan Bakal Luncurkan SUV Compact Terbaru dalam Waktu Dekat

  Selasa, 15 Desember 2020   Rizma Riyandi
Teka-teki Nissan Compact SUV yang akan segera meluncur [Nissan].

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Nissan siap memperlihatkan sosok SUV (Sport Utility Vehicle)  Compact terbarunya di Indonesia. Mobil ini bakal menunjukkan komitmen carmaker Jepang itu untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru di Tanah Air.

Dilansir dari Suara.com, produk ini dipetik dari jajaran andalan Nissan yang telah ditunjukkan dalam siluet Nissan NEXT: A to Z beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Bocor! Ini Spesifikasi Unggulan Samsung Galaxy M12

Compact SUV ini adalah produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. Di mana saat itu Nissan menyuguhkan siluet 12 mobil dengan keterangan Nissan NEXT: A to Z. Ringkasnya, inilah deretan kendaraan yang siap menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan. Dan compact SUV ini adalah salah satunya.

\"Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta mampu menjadi pendamping berpetualang yang sempurna bagi pelanggan aspiratif Indonesia,\" jelas Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

AYO BACA : Habib Rizieq Ditahan, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia itu membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain body yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas.

Dimensi kompak disebutkan membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas Indonesia yang khas. Yaitu kerap terjadi kemacetan.

\"Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,\" tutup Evensius Go.

AYO BACA : Gejala yang Mungkin Muncul Setelah Vaksinasi Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar