Karni Ilyas Umumkan Program Episode Terakhir ILC, Ada Apa?

  Selasa, 15 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Karni Ilyas dalam acara Podcast milik Deddy Corbuzier di YouTube. - (YouTube/Deddy Corbuzier)

AYOSURABAYA.COM--Jurnalis sekaligus pembawa acara senior Karni Ilyas mengumumkan, program Indonesia Lawyer Club (ILC) akan cuti sementara waktu dan episode terakhir tayang, Selasa (15/12/2020).

Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitternya di @karniilyas yang menyebut akan cuti dan episode kali ini akan menjadi perpisahan.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni Ilyas melalui akun twitter-nya, @karniilyas, Selasa (15/12/2020).

Pada episode terakhirnya, ILA akan mengangkat tema seorang ibu yang membunuh anaknya dan suami yang tega membakar istri.

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan," tulisnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar