Desainer Face Shield Love Milik Titi DJ yang Dipakai saat Jadi Juri Indonesian Idol

  Selasa, 15 Desember 2020   A. Dadan Muhanda
Face Shield Titi DJ/ Instagram

AYOSURABAYA.COM—Penyanyi legendaris Indonesia, Titi DJ, kembali menjadi juri tamu menggantikan Anang Hermansyah dan Rossa yang absen di Indonesian Idol, saat live Babak Showcase, Senin (14/12) malam.

Banyak cerita menarik dari kembalinya Titi DJ ke Indonesian Idol, mulai dari nostalgia dengan Judika yang dulu menjadi salah satu peserta dan kini duduk setara menjadi juri. Hingga penampilan Titi DJ yang bikin netizen salah fokus.

Titi DJ dari dulu selalu tampil berbeda, anggun, dan sempurna. Pun begitu saat tampil menjadi juri tamu Indonesian Idol Special Season Babak Showcase. Ada yang menarik dari penampilannya, yaitu face Shield berbentuk tanda cinta atau Love.

AYO BACA : 7 Peserta yang Lolos Babak Final Showcase Indonesian Idol

Ketiga juri lain, yakni Ari Lasso, Bunda Maia dan Judika menggunakan face Shield dengan bentuk standar. Namun, bukan Titi DJ namanya jika tampil biasa saja. Titi DJ ternyata sudah menyiapkan penampilannya termasuk menyiapkan penutup muka untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu jauh hari.

Menurut Titi DJ, face Shield yang digunakan dirancang khusus oleh desainer Renaldi Yunardi. Penutup wajah itu, menjadi aksesoris yang enak dipandang dan menyatu dengan fashion yang dikenakan Titi DJ.

“Face shield ini adalah karya cipta seorang disainer fashion kesayangan dan kebanggan kita semua : @rinaldyyunardi yg baru saja berulang tahun. Selamat ulang tahun ko Yung Yung sayang, sahabat yg baik hatinya, teruslah berkarya, teruslah mengharumkan nama Indonesia di mancanegara, teruslah menyebarkan kebaikan dan keceriaan, teruslah sehat, I love youuu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar