Tak Kalah Keren dari Peserta, Boy William Unjuk Skill Nge-rap di Panggung Indonesian Idol

  Rabu, 16 Desember 2020   A. Dadan Muhanda
Boy Wiliam. (Indonesian Idol)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Host Indonesian Idol Boy William melakukan aksi yang tak biasa. Ia akhirnya unjuk gigi dengan melakukan rap freestyle di panggung Indonesian Idol. Boy William ngerap saat peserta Mutiara Azka meminta dukungan.

Awalnya para juri terpancing naik ke panggung dan ikut bergoyang saat Mutiara Azka yang membawakan lagu "Anak Sekolah" milik almarhum Chrisye di babak Showcase 2 Indonesian Idol Special Season, Selasa (15/12/2020).

AYO BACA : Boy William Unjuk Skill Nge-rap di Panggung Indonesian Idol

Lagu tersebut rupanya membuat para juri Indonesian Idol ingin bergoyang bersama di atas panggung. Lantas, Boy William meminta Azka untuk bernyanyi rap di hadapan para juri saat dia meminta dukungan vote.

"Si Azka ini kan bisa nge_rap. Ayo nge-rap apapun tentang Indonesian Idol. Ntar aku temenin kamu deh," kata Boy.

AYO BACA : Zona Merah Makin Banyak, Pemda Diminta Serius Tangani Covid-19

Boy William lalu mengambil alih panggung dan nge-rap secara cepat. Skil rap Boy William yang sangat cepat ini menarik perhatian Anang dan Ari Lasso yang kemudian menghampiri Boy dari dekat.

"Nang (Anang), Boy ngomong apa tadi dia?" kata Lasso.

Dan seperti kebiasaan Ari Lasso, Bekasi vokalis Dewa 19 ini selanjutnya menantang Anang Hermansyah nge-rap seperti Boy William. Suami Ashanty ini lalu hanya menjadi bahan tertawaan para juri lain karena tidak bisa ngerap dengan baik.

Meskipun mampu menarik perhatian juri dan menampilkan keseruan di panggung Indonesian Idol, namun Azka masih belum menarik perhatian pemirsa. Terbukti hasil vote Azka rendah dan harus pulang mengubur mimpinya lanjut ke babak Spektakuler Indonesian Idol.

AYO BACA : Diduga Mabuk, Artis Salshabilla Adriani Kabur Setelah Tabrak 2 Mobil Orang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar