Moto Guzzi V7 III Resmi Dijual di Indonesia, Motor Keren Harga Rp400 Jutaan

  Rabu, 16 Desember 2020   Rizma Riyandi
Moto Guzzi V7 III

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan Moto Guzzi V7 III yang diboyong langsung dari Italia, atau termasuk jenis Completely Built-Up (CBU). Gaya yang ditawarkannya adalah klasik nostalgia 70-an.

Dilansir dari Suara.com, untuk produk terbarunya itu, Piaggio Indonesia menawarkan dua pilihan model sekaligus, yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

AYO BACA : Zona Merah Makin Banyak, Pemda Diminta Serius Tangani Covid-19

\"Sebagai landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk memberikan pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya,\" jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat virtual lauching Moto Guzzi V7 III berlangsung.

Berikut adalah detail dua motor keren Moto Guzzi yang kini mengaspal di Indonesia:

AYO BACA : Diduga Mabuk, Artis Salshabilla Adriani Kabur Setelah Tabrak 2 Mobil Orang

Moto Guzzi V7 III Stone

- Moto Guzzi V7 III Stone hadir dalam balutan cat hitam matte dengan pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat menggunakan polesan kilap khusus.
\n- Mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan bercat sama seperti tangki bahan bakar.
\n- Memiliki roda berjari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido.
\n- Spesifikasi mesin: V-twin dengan tenaga maksimum 52 dk pada 6.200 rpm. Sementara torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4.900 rpm.
\n- Harga: Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan Rp475.000.000 (on-the-road Jakarta)

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

- Moto Guzzi V7 memiliki desain cafe racer yang identik dengan sepeda motor Italia 1970-an.
\n- Sebagai motor edisi spesial, motor ini mendapat nomor seri yang terletak pada sisi atas setang.
\n- Tampilannya semakin klasik lewat sejumlah tambahan seperti tali kulit klasik pada sisi atas tangki bensin, cat Racing Red yang membungkus bingkai dan swingarm, dan materi aluminium hitam anodized, khususnya pada fairing samping dan pelindung bodi throttle, kesemuanya menciptakan tampilan motor semakin elegan.
\n- Di bagian tengah fairing atas terdapat lampu depan full LED baru, seperti halnya lampu belakang dan indikator sein juga LED. Angka 7 terlihat menonjol di pelat nomor balap, dengan tepian merah dan detail bendera Italia, elemen ikonik dari jajaran V7 Racer.
\n- Spesifikasi mesin: V-twin dengan tenaga maksimum 52 dk pada 6.200 rpm. Sementara torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4.900 rpm.
\n- Harga: Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000 (on-the-road Jakarta).

AYO BACA : KPU Surabaya Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara, Suasana Tegang Hujan Interupsi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar