Viral Bocah Pengemis Marah dan Tendang Mobil, Begini Kejadiannya!

  Kamis, 17 Desember 2020   Rizma Riyandi
Sebuah video berisi aksi pengemis anak-anak sedang marah hingga menendang pintu mobil. (Jatimnow)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM -- Sebuah video merekam aksi pengemis anak-anak sedang marah hingga menendang pintu mobil. Anak tersebut marah diduga karena tidak diberi uang oleh pengemudi mobil tersebut. Video ini pun viral di media sosial (medsos).

Dilansir dari Republika.co.id, video itu salah satunya diposting akun Amir Nur Hakim di salah satu grup Facebook. Pemosting memberikan keterangan jika kejadian itu berada di wilayah Simpang Empat Cakarayam, Kota Mojokerto.

AYO BACA : Pengendara Motor Tewas Usai Terlindas Truk di Pantura Tuban

\"Monggo Pol PP ne piye ngene iki, gag di mei muring-muring untung cilik gedeh tag jak ngopi (Silahkan Satpol PP-nya gimana kayak gini, tidak diberi marah-marah, untung kecil kalau besar akan saya ajak ngopi),\" tulis akun ini seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (16/12/2020).

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan seorang anak memakai baju merah meminta uang dengan mengetuk kaca mobil. Tapi pengemudi menjawab jika tidak ada uang.

AYO BACA : Waduh! Suara Tidak Sah Pilkada Trenggalek 13 Ribu

Kemudian pengemis kecil itu membuka pintu tengah mobil dan menutup kembali serta menendang pintu sambil melontarkan kata-kata kasar.

Sementara Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (14/12/2020).

\"Itu kejadian Senin sore. Kita sudah tindaklanjuti dengan sweeping. Anak itu kami beri pembinaan karena di bawah umur,\" jelas Dodik saat dikonfirmasi.

Dodik menambahkan, bila anak kecil itu diketahui mengemis lagi di jalanan, maka Satpol PP Kota Mojokerto akan memasukkannya ke Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos).

\"Dimasukin liposos dan koordinasi dengan Dinsos (Dinas Sosial),\" pungkasnya.

AYO BACA : Baku Tembak dengan Polisi di Kebonsari Surabaya, Kurir Narkoba Akhirnya Tewas

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar