Polisi Tahan Sejoli Mesum di Perempatan Kenjeran, Keduanya Jalani Tes Urine

  Jumat, 18 Desember 2020   Rizma Riyandi
Sejoli yang videonya viral diduga mesum saat berkendara di jalanan saat diamankan di Polrestabes Surabaya (Foto: Ist)

KENJERAN, AYOSURABAYA.COM -- Pasangan yang videonya belakangan viral lantaran adegan mesum saat berkendara di perempatan Jalan Kenjeran Surabaya akhirnya diamankan oleh kepolisian.

Dilansir dari Suara.com, kedua pelaku diamankan oleh Polsek Tambaksari dan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Kekinian, mereka berdua masih dalam proses pemeriksaan untuk mengetahui motif keduanya melakukan hal tersebut.

AYO BACA : Walikota Risma Larang Penjualan Terompet!

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian Purnomo, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Sejoli itu diamankan kemarin sore, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

\"Kemarin sore diamankannya. Mereka berdua di Polsek Tambaksari kemudian dibawa ke Polres,\" kata Oki saat dikonfirmasi, Jumat (18/12/2020).

AYO BACA : Kasus Narkoba di Malang Didominasi Pelajar dan Mahasiswa

Pemeriksaan yang saat ini dilakukan untuk mengetahui apakah mereka berdua melakukan dugaan perbuatan mesum itu karena terpengaruh narkoba atau tidak. Nantinya mereka akan menjalani tes urine.

\"Masih diperiksa dan di tes urine juga. Tolong bersabar. Nanti kalau sudah selesai melakukan pendalaman motifnya berbuat asusila di tempat umum akan kami kabarkan,\" katanya.

Selain mendalami motif, penyidik juga akan menyelidiki hubungan antara perempuan dan laki-laki yang ada dalam video tersebut.

\"Kita masih melakukan pemeriksaan, terkait identitas dan hubungan ataupun yang dilakukan mereka dalam video tersebut masih dalam pemeriksaan. Walaupun ada ikatan, tentunya tempatnya tidak tepat,\" ujarnya.

AYO BACA : Waduh! Jembatan di Ponorogo Ini Memakan Anggaran Rp200 Juta, Kok Bisa?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar