Demi Pogba, Juventus Bakal Relakan Dybala dan Bernardeschi?

  Jumat, 18 Desember 2020   Khoirur Rozi
Paul Pogba.(Reuters)
AYOSURABAYA.COM--Upaya Juventus memulangkan Paul Pogba dari Manchester United tampaknya bakal sulit. MU tidak dengan mudah melepas pemain yang dibeli dengan harga cukup mahal.
 
Pogba memang sudah mengungkapkan bahwa dia tidak nyaman bersama MU. Agen Pogba juga telah mengonfirmasi kliennya siap hengkang dari Old Trafford awal tahun depan.
 
Meskipun jarang dimainkan, MU tidak mau merugi menjual Pogba dengan harga murah. Untuk menyiasati itu, menurut laporan ESPN, ada tawaran menukar Pogba dengan dua pemain Juventus.
 
Kedua pemain tersebut adalah Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi. Mereka adalah pemain andalan di Juventus yang kabarnya tertarik dengan opsi pertukaran pemain itu.
 
Dybala nyaris bergabung dengan MU sekitar setahun lalu. Namun dia menolak hengkang dari Juventus. Dybala malah menunjukan performa terbaiknya saat itu dengan mencetak banyak gol.
 
Kali ini Dybala kembali membantah kabar tersebut. Dia menolak dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Pemain asal Argentina ini mengaku masih betah berada di Juventus.
 
"Saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub.  Sangat mengecewakan saya mendengar pembicaraan tentang kabar itu," kata Dybala kepada Sky Sports.
 
Menurut Dybala, kabar seperti itu harus dibuktikan terlebih dahulu kebenarannya. Terlebih belum ada satupun pernyataan resmi dari Juventus maupun Manchester United.
 
"Akan lebih baik jika kebenaran dapat diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek tersebut dalam periode ini membuat para penggemar menentang saya," ungkapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar