Daftar Harga Samsung S21 Series

  Kamis, 24 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Logo Samsung

AYOSURABAYA.COM--Baru-baru ini, harga Samsung Galaxy S21 Series mulai terungkap ke publik. Bukan prediksi harga penjualan global, bocoran harga Samsung Galaxy S21 Series ini terkait penjualannya di Eropa.

Jauh sebelumnya, harga penjualan Samsung Galaxy S21 Series di India telah terungkap di awal Desember 2020 ini. Namun, untuk harga penjualan Samsung Galaxy S21 Series di Eropa justru jauh berbeda dengan bocoran harga tersebut.

Melansir dari GSM Arena, banyak prediksi yang menyebutkan jika harga penjualan Samsung Galaxy S21 Series tidak akan jauh berbeda dengan harga penjualan Samsung Galaxy S20 Series yang diperkenalkan pada tahun ini.

Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus diprediksi akan dijual dengan harga yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan varian lainnya. Di sisi lain, Samsung Galaxy S21 Ultra justru akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal.

Mengenai prediksi harga, Samsung Galaxy S21 akan dijual dengan harga 849 euro atau setara dengan Rp 14 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S21 Plus dijual dengan harga 1.049 euro atau setara dengan Rp 18 jutaan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar