Asmirandah Melahirkan Anak Pertama di Momen Natal

  Jumat, 25 Desember 2020   Rizma Riyandi
Asmirandah bersama Jonas Rivanno [Instagram]

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Di momen Natal ini, akhirnya pasangan tersebut dikarunai anak pertama.

Dilansir dari Suara.com, Asmirandah baru saja melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

AYO BACA : Whisnu Sakti Buana Resmi Jadi Plt Walikota Surabaya

\"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai bayi perempuan, pada Jumat, 25 Desember 2020 pukul 08.19 WIB,\" tulis manajer Asmirandah, Umi kepada Suara.com melalui pesan WhatsApp.

Bayi perempuan Asmirandah lahir dengan berat 3.340 gram dan panjangnya yang mencapai 48 centimeter. Namun dalam pengumuman tersebut, manajer Asmirandah belum mempublikasikan nama sang bayi.

AYO BACA : Jadi Pendatang, Terduga Teroris di Mojokerto Nikahi Janda 4 Anak

Di Instagram Asmirandah maupun Jonas Rivanno, keduanya belum berbagi foto maupun video bayi mereka. Hanya yang terlihat persiapan 31 tahun ini jelang persalinan.

Ia sudah berada di rumah sakit sejak kemarin dan juga telah melakukan swab test. Ini sebagai upaya pencegahan terhadap paparan virus corona.

Antusias pun terlihat dari ekspresi wajah Asmirandah menyambut anaknya. Bagaimana tidak, ia dan sang suami telah menanti sang bayi 7 tahun lamanya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 2013. Namun pernikahan itu belum dikaruniai anak. Pasangan ini menempuh program bayi tabung dan mengumumkan kehamilan Juni lalu.

Kandungannya kala itu sudah berjalan tiga bulan. Sehingga tinggal enam bulan lagi sampai pasangan ini bertemu anak mereka. Sampai akhirnya di momen Natal, Asmirandah akhirnya melahirkan bayi yang dinanti.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar