Suzuki GSX-250R Siap Mengaspal Tahun Depan, Modelnya Macho Banget

  Senin, 28 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Tampilan Suzuki GSX-250R/suara.com/motobeam/suzuki

AYOSURABAYA.COM—Suzuki GSX-250R model 2021 siap meramaikan segmen motor sport di kelas 250cc.

Melansir Motorbeam, model teranyar dari GSX-250R ini disebut akan mendapat sentuhan warna baru. Yaitu Pearl Glacier White dan Pearl Nebular Black.

Perpaduan warna tadi disebutkan sangat cocok untuk mempertegas kesan sporty pada model kendaraan full fairing. Selain dua warna ini, pabrikan juga menawarkan warna serba hitam sebagai pilihan.

Namun demikian, Suzuki tidak memberikan ubahan untuk segi tampilan. Hal itu dikarenakan penampilan motor ini masih mampu menarik perhatian calon konsumen.

Terkait fitur yang ditawarkan, Suzuki GSX-250R full fairing memiliki cluster instrumen LCD, DRL LED, lampu belakang LED, jok pengemudi dan penumpang terpisah, setang clip-on, dan fitur keselamatan rem ABS.

Sementara pada sektor dapur pacu, Suzuki GSX-250R masih mengandalkan mesin 248cc parallel-twin dengan tenaga maksimum hingga 24 PS dan torsi 22 Nm yang dikawinkan girboks 6-percepatan.

Terkait harga, motor ini akan dibanderol di angka 4.949 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp70 juta. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut di negara mana saja model ini akan dipasarkan.

Jika masuk ke Indonesia, motor racikan Suzuki ini jelas akan menjadi penantang Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250, dan Honda CBR 250 yang sudah lebih dulu mengisi segmen motor sport 250 cc.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar