Badan Gatal Gara-gara Covid-19, Dewi Perssik Stres: Telanjang Salah, Ditutup Salah

  Selasa, 29 Desember 2020   Rizma Riyandi
Dewi Perssik [Instagram]

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Dewi Perssik mengakui sempat stres karena Covid-19 yang diidapnya belum lama ini. Positif sekeluarga, si pelantun Mimpi Manis ini alami gejala paling parah.

\"Yang kena bukan cuma aku, ada Aa juga. Totalnya 8 orang, tapi mereka tanpa gejala,\" kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020), dilansir dari Suara.com.

\"Tapi aku yang agak stres, karena dari 8 orang ini kan yang agak parah aku,\" ujarnya lagi.

AYO BACA : 21 HP Xiaomi yang Akan Terima Pembaruan MIUI 12.5

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, stres karena harus serba sendiri karena diisolasi. Sebab, selama ini dia  selalu didampingi asisten untuk segala keperluan.

\"Ditambah lagi biasanya aku ada yang bantu, ada asisten aku, nah ini aku sakit tapi aku sendiri,\" kata dia.

Apalagi, Dewi Perssik alami bercak merah yang dirsakan panas dan gatal di sekujur tubuh. Dia serba salah apakah harus membuka baju atau tidak.

AYO BACA : Anda Mau ke Gunung Bromo saat Tahun Baru? Ini Persyaratannya

\"Sudah gitu gatal semua. Mau dibuka, telanjang, salah. Enggak telanjang gatal semua, serba salah. Sudah gitu sesak sama batuk juga,\" ujarnya.

Kini, Dewi Perssik sudah pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. Namun, ia masih harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Sebelumnya Dewi Perssik membagikan pengalamannya saat terinfeksi Covid-19 di akun Instagramnya. Dia menceritakan mengalami gejala tak biasa, yakni bercak merah di sekujur tubuhnya.

\"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid-19 sekitar 20 persen. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid-19 itu nyata,\" kata Dewi Perssik dalam postingannya yang diunggah Kamis (24/12/2020).

AYO BACA : Suzuki GSX-250R Siap Mengaspal Tahun Depan, Modelnya Macho Banget

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar