Solskjaer Ungkap Permintaan Cavani soal Nomor Punggung 7 di MU

  Selasa, 29 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Logo Manchester United

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika Edinson Cavani sempat bersikeras ingin berkostum nomor punggung 7 musim ini. 

Cavani, yang didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG), langsung minta menggunakan nomor punggung paling terkenal dalam dunia sepak bola.

''Itu hal pertama yang dimintanya saat saya bicara dengan dia. Dia ingin menggunakan nomor 7,'' ungkap Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/12).

Saat itu Solskjaer mengingatkan Cavani soal sejarah nomor 7. Namun, dengan tahu sejarah karier dan pengalaman Cavani, serta kepribadian yang dimiliki pemain internasional Uruguay tersebut, Ole tidak ragu dengan kemampuan Cavani menggunakan bekas nomor punggung Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan David Beckham di MU tersebut.

''Dia sangat teliti dan profesional dengan kebiasaannya. Segala tentangnya menunjukkan kenapa dia punya karier yang bersinar, di usianya saat ini, dia masih salah satu pemain paling bugar yang kami punya,'' ujar Solskjaer menjelaskan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar