Manchester United vs Wolves: Ole Ingin MU Cetak Banyak Gol

  Selasa, 29 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Logo Liga Utama Inggris

AYOSURABAYA.COM--Manchester United akan melawan tim tamu Wolves di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB dini hari, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Melawan Wolves, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya tampil menyerang. Ia juga telah menyiapkan taktik khusus ketika melawan Wolves nanti.

"Ya, tentu saja (cetak banyak gol). Pada pertandingan terakhir di Old Trafford kami mencetak enam gol dan saya yakin anak-anak menantikan permainan seperti itu lagi. Kami telah mengalami begitu banyak pertandingan ketat melawan mereka dan kami mengalami peningkatan, itu pasti," ujar Ole dikutip dari laman resmi www.manutd.com.

Meski demikian, Ole tak mau menganggap remeh Wolves. Pasalnya, Wolves memiliki pemain cepet seperti Adama Traore yang kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

"Namun, kami tahu bahwa Wolverhampton juga memiliki kualitas dan mereka akan memberi kami masalah jika kami bermain terlalu terbuka. Kami sudah memiliki rencana untuk dilakukan bersama-sama," tuturnya.

Pada musim ini, kedua tim sama-sama sedang berjuang merangkak naik ke klasemen atas Liga Inggris. Namun, Wolves yang saat ini diasuh Nuno Herlander masih berada di papan tengah klasemen. Sementara itu, Manchester United masih berusaha keras guna merangsek ke papan atas klasemen.

Wolves berhasil meraih 6 kemenangan dalam 15 pertandingan, kini Wolves berada di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan meraih total 21 poin. Adama Traore dan kawan-kawan menorehkan hasil 6 kali menang, 3 kali imbang dan menelan 6 kali kekalahan.

Disisi lain, tim tuan rumah Manchester United, berada di urutan ke-4 klasemen Liga Inggris dengan meraih 27 poin. Dari total 14 pertandingan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menorehkan hasil 8 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Rashford dan kawan-kawan mengincar kemenangan atas Wolves guna mengamankan posisi ke-2 klasemen Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Manchester United tampil kurang konsisten, bahkan Setan Merah sempat tercecer di papan bawah klasemen. Namun, lambat laun anak asuh Ole merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris dan kini berada di klasemen ke-4.

Kini, Manchester United akan fokus pada Liga Inggris dan Liga Eropa. Pasalnya, Rashford dan kawan-kawan harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditaklukan RB Leipzig.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Wolves:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Pogba, Bruno Fernandes, Matic; Rashford, Greenwood, Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.

Wolves (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Marcal; Neves, Moutinho; Adama Traore, Podence, Neto; F. Silva.
Pelatih: Nuno Herlander.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar