Aib Gisella Anastasia Terungkap, Gading Marten Malah Dipuji Jadi Lelaki Sabar

  Rabu, 30 Desember 2020   Rizma Riyandi
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik menguak fakta mengejutkan.

Dilansir dari Suara.com, Gisel kepada polisi mengaku adegan syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes direkam pada 2017. Tentu saja hal ini bikin kaget karena tahun itu dia masih berstatus istri aktor Gading Marten, terlepas mereka ada masalah atau tidak.

Gisel dan Gading menikah pada 2013. Dengan demikian, video dibuat saat usia pernikahan mereka masuk tahun ke-4. Dan, anak semata wayang mereka baru berusia 2 tahun.

AYO BACA : Limbah Kasur dan Rob Jadi Penyebab Utama Banjir di Surabaya

Sementara Gisel dan Gading resmi bercerai pada 2019 lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar perceraian mereka kala itu cukup banyak yang menyayangkan.

Fakta Gisel main serong dengan pria lain saat masih berstatus istri Gading membuat warganet bersuara. Mereka menilai aktor Love For Sale itu sebagai lelaki sejati.

Ya, Gading dianggap lelaki sabar. Warganet menilai jangan-jangan Gading sebenarnya tahu perbuatan Gisel tersebut, tapi tak pernah membongkarnya di hadapan publik.

AYO BACA : Penumpang Angkutan Umum ke Jatim Turun 43%

Pujian untuk Gading Marten setidaknya membanjiri akun Instagramnya pada hari ini, Selasa (29/12/2020), usai Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

"Papa Gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang-orang yang kamu cintai salut buat Papa Gading Papa terbaik Gempi sehat sehat Papa Gading," komentar jeviidinaa_.

"Cowok lain pacaran-putus udah brani bongkar aib, Ini udah nikah-cerai nutup rapat aib mantan. Bestt Papa," timpal jhondrha.

"Sekarang baru percaya laki laki sabar ternyata emang ada," seru triaxibie.

"Bang Gading nggak mengumbar, tapi alam yang menunjukkan ya bang. Bang Gading sehat selalu," komentar yuliapasaribu03.

AYO BACA : Beda dengan Pemkot Surabaya, Polres Bangkalan Tidak Akan Tutup Jembatan Suramadu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar