Gisel Ngaku Rekam Video 19 Detik saat Mabuk

  Rabu, 30 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.(Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM--Polisi menyebut Artis Gisella Anastasia alias Gisel merekam video tak senonoh dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD) dalam keadaan mabuk.

"Ya dia akui (dalam keadaan mabuk minuman alkohol)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/12/2020). 

Kendati begitu, Yusri mengatakan, pengakuan Gisel tersebut masih akan didalami saat pemeriksaan sebagai tersangka. Menurutnya, hal tersebut masuk ke dalam materi pemeriksaan. 

Sebelumnya, Artis Gisella Anastasia bersama pria berinisial MYD resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur mirip dirinya.

Gisel dan MYD mengaku merupakan orang yang ada di video syur tersebut. Video diambil pada 2017 di Medan, Sumatera Utara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, penetapan tersangka terhadap Gisel tersebut diambil berdasarkan bukti petunjuk, keterangan saksi ahli dan juga hasil forensik. Gisel juga mengakui bahwa yang ada dalam video tersebut merupakan dirinya. 

"Juga keterangan dari saudari GA dan MYD, merkea mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik, dan ahli IT," Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020). 

Yusri mengatakan, baik Gisel dan MYD mengakui video intim tersebut diambil pada 2017 silam.

Tempat video diambil di sebuah hotel yang berada di Medan, Sumatera Utara. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar