10 Ucapan Tahun Baru 2021 yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

  Kamis, 31 Desember 2020   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Tahun Baru (Shutterstock)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Besok kita sudah memasuki tahun baru 2021. Momen ini biasanya dipakai untuk berkumpul dengan keluarga dimana saling memberi ucapan Tahun Baru 2021.

Dilansir dari Suara.com, masa pandemi Covid-19 yang masih kita alami saat ini membuat pemerintah menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan. Meski demikian, kita tetap dapat merayakan momen tahun baru di rumah masing-masing.

Kita dapat saling mendoakan satu sama lain dan saling mengirimkan ucapan Selamat Tahun Baru kepada kerabat maupun keluarga melalui sosial media seperti Whatsapp. Dalam artikel kali ini, Suara.com akan merangkum kumpulan ucapan Tahun Baru 2021 yang dapat dijadikan inspirasi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. “Selamat Tahun Baru 2021 semoga di tahun ini Tuhan selalu melimpahkan berkat, kesehatan, kedamaian, kesenangan dan kebahagiaan untuk kita semua.”

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

2. ”Selamat Tahun Baru, yang lalu biarlah berlalu, jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran agar kedepannya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.”

3. “Selamat tinggal tahun yang lama selamat datang tahun yang baru, jadilah lebih baik lagi kedepannya, tetap semangat dan lakukan yang terbaik di tahun yang baru ini.”

4. “Tahun Baru membawa semangat baru, Jiwa yang baru dan pastinya tantangan yang baru. Yakin dan percaya di Tahun yang baru akan semakin menjadi lebih  baik lagi.”

5. “Marilah kita memberikan sambutan hangat pada tahun yang akan datang! Tidak lupa untuk selalu melihat sisi indah kehidupan dan merayakannya bersama.”

AYO BACA : Penumpang Angkutan Umum ke Jatim Turun 43%

6. “Semoga di tahun baru ini semua mimpi-mimpi bisa tercapai. Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Bersama suara kembang api yang memecah angkasa. Kuucapkan selamat tahun baru untuk semuanya.”

7. “Setiap waktu membawa nilai tersendiri, pagi membawa sebuah harapan, sore membawa sebuah iman dan malam membawa sebuah cinta. Semoga semuanya ada pada kita, selamat hari raya natal dan tahun baru.”

8. “Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup merupakan sebuah pelajaran, tapi cinta peduli akan sesama selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2021.”

9. “Berdoa dan janganlah lengah. Berdoa lah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.”

10. “Sambutlah tahun baru dengan penuh sukacita. Semoga tuhan selalu menyertaimu. Selamat tahun baru 2021.”

Itu dia kumpulan ucapan Tahun Baru 2021. Selamat menyambut Tahun Baru 2021 untuk kita semua!

AYO BACA : Beda dengan Pemkot Surabaya, Polres Bangkalan Tidak Akan Tutup Jembatan Suramadu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar