Suzuki Rilis Sepeda Motor Katana, Tampang Oke, Bodi Macho

  Kamis, 31 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Suzuki Katana edisi terbatas, warna Candy Darling Red [Webike Japan].

AYOSURABAYA.COM--Suzuki Katana berwarna spesial Candy Darling Red dirpoduksi terbatas yang jumlahnya hanya 100 unit.

Melansir Webike Japan, Suzuki Katana edisi spesial ini didominasi warna merah sesuai tema motor. Selain itu, Suzuki memilih warna emas untuk handle bar, garpu depan tabung luar, rantai, dan lainnya untuk memberi kesan original dari sebuah Suzuki Katana.

Sedangkan logo, emblem, dan jahitan pada bagian jok dibuat dengan warna kontras.

Tak kalah menawan adalah rangka aluminium ringan dan versi modifikasi dari mesin empat silinder segaris 998cc yang dipetik dari Suzuki GSX-R1000.

Suzuki Katana Candy Darling Red dibanderol Rp200 jutaan di Jepang. Sementara pemesanan dapat dilakukan melalui laman penjualan Suzuki "S-Mall" mulai 11 Januari 2021.

Sementara peluang Suzuki Katana Candy Darling Red untuk masuk ke Indonesia adalah sulit. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan memasarkan Suzuki Katana untuk pasar Tanah Air belum masuk agenda.

Padahal, model Suzuki Katana--bukan edisi khusus warna merah yang tengah dibicarakan ini--pernah dipamerkan dalam ajang Jakarta Fair 2019 dan GAIKINDO Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2019.

"Katana di Eropa sajalah. Kalau mau, harganya memang tinggi," ujar Yohan Yahya, Head Marketing and Sales PT SIS 2W, saat itu di Sentul, Bogor.

Meski demikian, ia menyatakan sudah ada pemesan Suzuki Katana. Dan produknya sendiri sudah sampai di tangan konsumen.

"Ada tiga orang pesan di Indonesia, produknya sudah datang, harga Rp575 juta. Semua kalau kami impor untuk kategori di atas 250cc, ya seperti itulah harganya: tinggi," pungkas Yohan Yahya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar