Beri Dukungan untuk Gisel, Daniel Mananta Dibully Netizen

  Kamis, 31 Desember 2020   Rizma Riyandi
Daniel Mananta (Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Presenter Daniel Mananta dibully netizen setelah memberikan komentar dukungan untuk Gisella Anastasia alias Gisel.

Dilansir dari Suara.com, dia menuliskan komentar di postingan Wijaya Saputra alias Wijin soal Gisella Anastasia. Dalam komentarnya, Daniel Mananta juga menyebut ayat soal memprioritaskan Tuhan.

\"Tuhan tidak tidur. Dia yang memproritaskan Tuhan akan diprioritaskan Tuhan. Di mata manusia terlihat impossible but He will make things possible. Stay strong you guys,\" ujar Daniel Mananta dikutip Kamis (31/12/2020).

AYO BACA : Bikin Heboh Usai Melintas di Jalur Roda 4 Suramadu, Pengendara Moge Akhirnya Minta Maaf

Komentar dan pembelaan Daniel Mananta dinilai netizen tak sesuai dengan fakta yang ada. Sebab, hal itu dianggap pembenaran atas apa yang dilakukan Gisella Anastasia.

\"Nama doang lo nabi, tapi malah menggunakan Tuhan atas pembenaran akan dosa,\" kata @tuankuafnan mengkritik Daniel Mananta.

\"@vjdaniel ya justru karena ingat Tuhan makanya jangan aneh-aneh, apalagi pas statusnya masih SUAMI/ISTRI,\" timpal @h0lyyyy.

AYO BACA : Jalur Pendakian Gunung Semeru Ditutup Total Hingga Maret 2021

\"@vjdaniel ya saat dia berzina juga Tuhan tidak tidur? Apakah @gisel ingat Tuhan saat itu? Ya ini adalah bukti adanya Tuhan. Tuhan yang membukakan tidak semuanya, ini hanya Tuhan tunjukkan satu. Hanya satu sebagai peringatan kalau @gisel_la sudah sangat melampaui batas yang mungkin menganggap Tuhan tidak melihat perbuatan haram dia,\" imbuh @haniantie.

Namun, ada juga yang memberikan dukungan kepada mantan host Indonesian Idol itu.

\"Apa yang dikatakan vjdaniel emng benar, dimana sisi negatifnya sehingga kau NYINYIRIN komentar positif dari Daniel? Ada nggak Daniel katakan mendukung perbuatan zinahnya? Justru menguatkan. So jangan menghakimi Gisel kalau kaupun masih hina, kalau menasehati dan menyuruh dia bangkit dan bertobat itu baru benar. Paham Anda?\" komentar @syelaseiliv.

Dalam unggahan itu, Wijaya Saputra mengunggah foto Gisella Anastasia yang sedang tersenyum. Ia menyebut akan tetap mencintainya dan memberi dukungan serta mengingatkan bahwa Tuhan selalu ada untuk menolong hambanya.

AYO BACA : Mabuk dan Bikin Gaduh, Pria Ini Dibacok Warga karena Mengesalkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar