Tega, Pria Ini Curi Uang Rp 3 Juta Milik Nenek Penjual Daging

  Minggu, 03 Januari 2021   Rizma Riyandi
Pelaku pencurian uang nenek penjual daging. (Jatimnow)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Heru Prasetyo (39), asal Grati, Kabupaten Pasuruan, diamankan para pedagang dan pengunjung pasar. Tindakan ini dilakukan setelah Heru mencuri di salah satu jongko penjual daging sapi di Pasar Besar, Kota Malang.

Dilansir dari Republika.co.id, Kapolsek Klojen, AKP Ahmad Fani Rakhim mengatakan pencurian itu dilakukan pelaku pada Jumat (1/1) pukul 9.00 Wib.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

\"Setelah kita menerima laporan, kami menuju TKP. Kini pelaku menjalani penyidikan. Ia diamankan bersama barang bukti,\" katanya, Sabtu (2/1/2021).

Dari penyidikan, pelaku mencuri uang milik Rosida (70) yang berjualan daging sapi di bedak lantai I Pasar Besar sebesar Rp 3 juta.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Aksi pelaku dipergoki korban yang langsung meneriaki maling sehingga pedagang lainnya ikut mengejar.

\"Modusnya pelaku pura-pura membeli daging. Ketika penjual lengah, pelaku membuka laci dan mengambil uang. Kejadian terjadi sekitar pukul 9.00 Wib,\" ujar dia.

Kepada polisi, Rosidah mengatakan dirinya mencurigai pelaku saat mau membeli daging tetelan. Ia yang mengambil daging dari freezer melihat pelaku tiba-tiba berlari dengan alasan mau menjemput istri.

\"Langsung saja saya membuka laci, dan benar uang saya sudah dibawa. Saya langsung teriak dan pedagang lain ikut mengejarnya,\" kata nenek itu.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar