Keluarga Tak Kasat Mata Bikin Ketakutan, Begini Sinopsisnya

  Senin, 04 Januari 2021   Rizma Riyandi
Keluarga Tak Kasat Mata

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Wizzy Williana mengaku malah ketakutan saat menonton film "Keluarga Tak Kasat Mata" (KTKM) yang dibintanginya. Dalam film horor yang diadaptasi dari 13 chapter cerita di Kaskus oleh Genta Bonaventura itu, Wizzy berperan sebagai Andrea.

"Ini adalah film horor pertama aku dan apa ya rasanya setelah nonton film ini, serem banget. Karena aku pribadi juga sebenarnya takut nonton film horor," ujar Wizzy saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2017) malam, dilansir dari Suara.com.

Wizzy menceritakan, tak mudah baginya menerima tawaran main film ini. Perempuan yang sempat masuk nominasi AMI Awards kategori The Best Newcomer 2016 itu sempat berpikir berkali-kali.

Dia khawatir justru benar-benar melihat sesuatu yang tidak kasat mata. Maklum saja, Wizzy lebih sering menggeluti film seri musikal dan dunia tarik suara.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

"Pas ditawari film ini aku juga sempat mikir-mikir dulu karena aku juga nggak berani gitu. Aku takut nanti pas di set-nya, terus kalau tiba-tiba ada apa-apa?" tutur Wizzy, ketakutan.

Wizzy pun bersyukur hingga premier film ini diluncurkan semuanya berjalan dengan baik. Perempuan 23 tahun itu juga sangat puas karena kesan horor pada film ini sangat kental terasa.

"Tapi ternyata pas di set, semuanya berjalan lancar. Alhamdulillah nggak ada kejadian yang aneh-aneh dan pas lihat hasilnya ternyata keren juga," tandas Wizzy senang.

Selain Wizzy Williana, film garapan Hedy Suryawan ini juga dibintangi sejumlah artis top, seperti Deva Mahenra, Aura Kasih, Ganindra Bimo, Kemal Palevi, Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Film "Keluarga Tak Kasat Mata" akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 November 2017.

Sinopsis

Cerita mistis dalam film tersebut diangkat dari pengalaman mistis Bonaventura yang telah ditulisnya sebanyak 13 bagian di forum kaskus. Kejadian itu dialami oleh Bonaventura Genta sendiri saat bekerja di sebuah perusahaan di Yogyakarta.

Cerita mistis itu bermula ketika Genta dan teman-temannya mulai pindah di bangunan kantor yang baru. Namun, saat pindah, banyak kejadian di luar akal sehat yang dialami Genta dan kawan-kawannya. Genta dan kawan-kawannya mulai merasakan hal yang ganjil ketika bekerja di malam hari.

Hingga akhirnya Genta merasa ada sebuah hal yang harus diungkap dengan rentetan kejadian horor tersebut. Genta akhirnya mulai berusaha mencari apa yang sebenarnya terjadi di tempat tersebut. Genta pun meminta bantuan kepada Rere, seorang indigo yang dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Hal itu dipicu karena Andrea sudah begitu terpengaruh dan hendak melakukan hal berbahaya terhadap dirinya. Ternyata ada rahasia yang terjadi di rumah tersebut, sehingga peristiwa mistis kerap dialami oleh Genta dan karyawan lainnya. Peristiwa tragis itu ternyata pernah menimpa satu keluarga penghuni di sana.

Keluarga tak kasat mata itu terdiri dari ibu, bapak, dan anak kecil serta pembantu mereka yang sering menghantui Genta dan kawan-kawannya mengungkap apa yang mereka alami kepada Rere.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar