Nekat Salip Truk Trailer, Seorang Ibu di Tuban Tewas

  Senin, 04 Januari 2021   Rizma Riyandi
Ibu-ibu tewas setelah salip truk trailer di Tuban (Beritajatim.com)

TUBAN, AYOSURABAYA.COM -- Seorang ibu bernama Lilik tewas setelah motor yang dikendarainya menyenggol truk trailer peti kemas. Ibu bernama Lilik Prasetyo (36) diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya. Namun karena tidak cukup ruang, motor yang dikendarai Lilik menyenggol ban truk.

Dilansir dari Beritajatim.com, Lilik terjatuh dari motor akibatnya ia tewas di tempat. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (3/1/2021). Lilik Prasetyo adalah warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

Peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Lilik Prasetyo mengendarai sepeda motor Scopy dengan nomor polisi (Nopol) N 2736 UU. Korban yang hanya sendirian itu berjalan dari utara atau dari arah Tuban menuju arah Bojonegoro.

“Pada saat sampai di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut berusaha mendahului kendaraan lainnya yang berjalan searah. Saat mendahului ruang gerak tidak cukup,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Ketika mendahului kendaraan lainnya itu korban yang kurang gerak ke kanan kemudian mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk trailer dengan nopol B 9156 KEH. Yang mana truk trailer yang dikemudikan oleh Heru Purwanto (32), warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerjo itu berjalan dari arah yang sama.

Saat sampai di samping kendaraan truk trailer bermuatan peti kemas itu, perempuan pengendara motor Scopy diduga menabrak pada bagian ban samping kanan. Sehingga Lilik Prasetyo terjatuh dari motornya hingga mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

“Akibat mengalami kecelakaan dengan truk trailer itu pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Soko yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung berusaha melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke rumah sakit. Selain itu selanjutnya anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar