Melisa Hartanto, Crazy Rich Surabaya yang Lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

  Senin, 04 Januari 2021   A. Dadan Muhanda
Melisa Hartanto, salah satu Peserta Indonesian Idol yang lolos Babak Spektakuler/instagram

AYOSURABAYA.COM--Melissa Hartanto asal Surabaya termasuk daftar satu dari 14 peserta yang lolos ke Indonesian Idol 2021 babak Spektakuler. Babak Spektakuler akan dimulai pada Senin 4 Januari 2021.

Melisa merupakan peserta Indonesian Idol yang mempunyai penampilan menarik. Cantik dan kulit putih. Melisa asal Surabaya ini di biodata peserta Indonesian Idol sehari-hari bekerja sebagai wedding singer. Melisa juga pernah ikut Indonesian Idol pada 2012.

Seperti dikutip dari Ayocirebon.com, dia mengaku, bahwa tampil di babak Spektakuler Indonesian Idol ini merupakan hal yang dinanti sejak 8 tahun lalu.

Dia juga banyak melakukan cover lagu di Instagram dan Youtube yang sudah punya subscriber lebih dari 41K. Melisa kelahiran 1994 dan berusia 26 dengan status menikah ini juga rajin membuat konten Tiktok.

Fakta menarik terungkap adalah Melisa Hartanto ternyata merupakan salah satu cracy rich alias salah satu orang tajir di Surabaya. Fakta ini terungkap setelah Judika memberikan komentar pada penampilan Melisa babak Final Showcase yang menyebut diundang sebagai penyanyi saat Melisa menikah.

Lalu juri lain menggoda Judika dan Melisa, berapa honor untuk mengundang Judika? Kata Maia Estianty, kalau yang sanggup bayar Judika ke pernikahan berarti salah satu crazy rich.

Lalu, netizen kepo ke akun YouTube Melisa. Benar saja, pesta pernikahan Melisa Hartanto dan pasanganya Rafael Raven Go sangat mewah. Judika hadir dan bernyanyi dipanggung megah. Melisa mengunggah pesta pernikahannya di YouTube belum lama ini.

Sang suami, Rafel Raven ternyata seorang pengusaha brand kecantikan Implora. Sebelum menggelar pesta pernikahan yang megah, keduanya juga melakukan prewedding di Australia.

Jika, Indonesia Idol murni hanya mengandakan vote dari pemirsa, maka bagi Melisa yang crazy rich tentunya tak susah mengerahkan massa untuk memilih Melisa. Namun Indonesian Idol kompetisi nyanyi. Kekuatan finansial tetap harus dibarengi dengan kualtas vokal yang baik. Jadi masih mau vote Melisa Hartanto?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar