BREAKING NEWS: Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Pahlawan

  Senin, 04 Januari 2021   Praditya Fauzi Rahman
Vaksin Covid-19 tiba di Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/1/2021) siang.(Ayosurabaya.com/Praditya Rahman)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Vaksin Covid-19 tiba di Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/1/2021) siang. 

Setibanya di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jatim, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Surabaya, vaksin Covid-19 produksi Sinovac tersebut dikawal ketat oleh personel Polri.

Vaksin yang dikirim dari PT Bio Farma Jawa Barat tiba di Dinkes Jatim menggunakan truk box itu tampak dikawal mobil taktis, barakuda milik Polda Jatim.

Saat AyoSurabaya.com berada di lokasi, vaksin tiba sekitar pukul 11.05 WIB. "Maaf ya, hanya boleh ambil gambar dari sini aja," kata salah seorang personel polisi di lokasi, Senin (4/1/2021).

Vaksin itu diangkut menggunakan dua mobil box milik Koperasi Karyawan PT Bio Farma. Dari pantauan AyoSurabaya.com, mobil tersebut menggunakan plat nomor B 9515 BCG dan D 8331 FI.

Setibanya di Kantor Dinkes Provinsi Jatim, rombongan kendaraan itu langsung menuju halaman sisi belakang. Disana, para petugas hendak memindahkan muatan ke dalam sebuah gudang farmasi. 

Selama proses pemindahan muatan, para awak media dilarang mendekat dan hanya diperbolehkan mengambil gambar dari kejauhan.

Sekitar pukul 11.30 WIB, proses bongkar muat vaksin Covid-19 masih berlangsung.

Dalam pemberitaan sebelumnya, vaksin Covid-19 buatan Sinovac mulai didistribusikan ke 34 provinsi pada Minggu (3/1/2021) kemarin yang melibatkan seluruh pihak. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar