Ini Alasan James Rodriguez Pilih Everton

  Rabu, 06 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Everton merupakan salah satu klub di Liga Utama Inggris

AYOSURABAYA.COM -- Pemain asal Kolombia James Rodriguez memilih bergabung dengan Everton karena membutuhkan klub yang bisa mempercayai kemampuannya. 

Keputusan itu tepat karena ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Rodriguez kembali bereuni dengan Ancelotti setelah sebelumnya pernah bekerja sama di Real Madrid. Pemain 29 tahun tersebut mengalami masa sulit selama berseragam Los Blancos. Dia pinjamkan ke Bayern Muenchen dan menjalani tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu sebelum pergi ke Inggris.

Namun cedera betis yang dideritanya membuat Rodriguez absen dalam lima pertandingan dan kini sedang berusaha kembali mengembalikan kebugarannya. Dia diprediksi bisa tampil penuh melawan Rotherham di Piala FA setelah sebelumnya sudah tampil sebagai pemain penggati saat melawan West Ham United di Liga Primer Inggris.

"Saya harus pergi ke tim di mana saya bisa dipercaya," ujar Rodriguez berbicara kepada Evertontv dilansir dari Sportsmole, Rabu (6/1).

Rodriguez menambahkan, dirinya perlu bermain bersama pelatih yang sudah saling mengenal. Seperti bagaimana pelatih sudah memahami perilakunya baik di dalam maupun luar lapangan. Karena itu, Rodriguez berterima kasih kepada Everton dan Ancelotti.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar