Kecelakaan Chacha Serly Terekam Dashcam, Videonya Viral Diserbu Komentar Netizen

  Rabu, 06 Januari 2021   A. Dadan Muhanda
Rekaman Video Kecelakaan Chacha Sherly (YouTube)

AYOSURABAYA.COM -- Video kecelakaan pedangdut Chacha Sherly eks Trio Macan viral di jagat maya. Di media Sosial dan di YouTube beredar rekaman kecelakaan yang menewaskan penyanyi dangdut cantik itu.

Di Tayangan berbagi video YouTube, detik-detik tabrakan itu menjadi trending. Dalam sebuah tayangan digambarkan kondisi di jalan tol saat itu sedang hujan. Kemudian ada sebuah kendaraan melakukan pengereman mendadak dan terjadi tabrakan beruntun melibatkan sekitar 5 kendaraan.

Dari arah belakang truk boks berwarna merah yang berusaha melakukan pengereman tak bisa, dan kemudian banting stir ke kiri namun kemudian hilang kendali dan menghantam kendaraan yang berjejer di lajur kanan. Dari video itu juga terdengar teriakan histeris dari dalam mobil.

Bahkan sebelumnya ada juga video tiktok yang menyebutkan bahwa penanganan Chacha Sherly di rumah sakit sangat telat namun kemudian dihapus.

Kecelakaan maut Chacha Sherly di Jalan Tol Semarang-Solo terekam dalam sebuah dashcam mobil.

Rekaman itu dibagikan oleh akun Instagram @magelang_raya.

"Video detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Semarang yang mengakibatkan Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia," tulis akun tersebut sebagai caption.

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Salut buat sopir truknya, dia memilih banting stir ke kiri demi menghindari korban yang lebih banyak," ujar @anggoro_107 di kolom komentar.

"Kalau di lihat lebih cermat, sebelum truk terbalik sudah ada mobil yang pindah jalur seperti nya, apakah itu mobil mba Chacha?" timpal @ulin_nuha15.

"Perhatikan dengan teliti videonya sebelm truk terbalik ada mobil yg sudah pindah jalur berlawan. Setelah itu crash dengan bis mobil almarhumah," sambung @pram_ipam.

Seperti diketahui Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah koma akibat kecelakaan di beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dia mengalami pendarahan cukup serius di bagian kepalanya. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran, Jawa Tengah.

Jenazahnya saat ini sudah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar