LIGA ITALIA: Prediksi Pertandingan AC Milan Vs Juventus

  Rabu, 06 Januari 2021   Fichri Hakim
Liga Italia

AYOSURABAYA.COM--AC Milan akan melawan tim tangguh Juventus di Stadion San Siro, Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 WIB dini hari, dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Saat ini, AC Milan dalam performa yang apik dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Di sisi lain, Juventus masih tampil kurang konsisten, namun anak asuh Andrea Pirlo memiliki bekal kepercayaan diri setelah mengalahkan Udinese dengan skor 4-1, pada pertandingan sebelumnya di Liga Italia.

Pada musim ini, kedua tim saling bersaing untuk meraih puncak klasemen Liga Italia. Tim tuan rumah AC Milan, berada di puncak klasemen dengan meraih 11 kemenangan dari 15 pertandingan dan meraih total 37 poin.

Ibrahimovic dan kawan-kawan menorehkan hasil 11 kali menang, 4 kali imbang dan belum pernah menelan kekalahan. Tak hanya itu, anak asuh Stefano Piolo menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan di Liga Italia.

Sementara itu, Juventus berada di urutan ke-5 klasemen Liga Italia dengan meraih 27 poin. Dari total 14 pertandingan, anak asuh Andrea Pirlo menorehkan hasil 7 kemenangan, 6 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengincar kemenangan dari AC Milan guna berada di papan atas klasemen Liga Italia.

Jika Juventus menang melawan AC Milan, maka Juventus menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan AC Milan di Liga Italia. Tentu saja, hal itu akan menambah kepercayaan diri anak asuh Andrea Pirlo untuk bersaing mengejar gelar juara Liga Italia.

Pada awal musim ini, Juventus tampil kurang konsisten. Bahkan, Juventus lebih sering mendapatkan hasil imbang ketimbang meraih kemenangan. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar