Ini Pengakuan Jurgen Klopp Terkait Takumi Minamino

  Jumat, 08 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Logo Liverpool

AYOSURABAYA.COM--Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui membuat kesalahan dengan meninggalkan Takumi Minamino dari sisinya dalam beberapa pekan terakhir.

Minamino diperkirakan akan kembali ke starting XI Klopp untuk pertandingan Piala FA dengan Aston Villa pada Jumat malam saat The Reds membalas dendam atas kekalahan 7-2 awal musim ini.

Pemain internasional Jepang itu telah mencetak empat gol dalam 29 penampilan. Minamino tampil mengesankan dalam penampilan terakhirnya yang terjadi saat mengalahkan Crystal Palace 7-0, dengan ia mencetak gol pembuka.

Sejak itu, Liverpool bermain imbang dengan West Brom dan Newcastle, sebelum kalah dari Southampton akhir pekan lalu. Dan Klopp telah mengakui bahwa dia mungkin telah membuat kesalahan dengan menghilangkan Minamino sejak saat itu saat performa mereka menurun.

Klopp berpikir bahwa semua orang punya harapan besar pada Minamino untuk mencetak puluhan gol. Ia menegaskan sang pemain berada dalam kondisi yang baik - kondisi yang sangat bagus - dan terus berkembang.

"Dia adalah pemain yang bagus ketika kami mengontraknya, jelas, tapi dia terbiasa dengan intensitas, liga, latihan, semua ini," kata Klopp dikutip dari Mirror, Jumat (8/1).

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar