Liga Spanyol: Misi Real Madrid Incar Puncak Klasemen

  Sabtu, 09 Januari 2021   Fichri Hakim
Liga Spanyol

AYOSURABAYA.COM--Real Madrid akan melawan tim tuan rumah Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (9/1/2021) pukul 03.00 WIB dini hari, dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Madrid kini masih terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan dua pertandingan lebih banyak dari Los Rojiblancos.

Pada awal musim ini, kedua tim memiliki nasib yang berbeda di Liga Spanyol. Tim tuan rumah, Osasuna, harus berjuang meraih kemenangan guna menghindari zona degradasi. Sementara itu, Real Madrid ngotot mengoleksi kemenangan guna merebut puncak klasemen Liga Spanyol.

Osasuna hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam 16 pertandingan dan kini berada di urutan ke-19 klasemen Liga Spanyol. Osasuna hanya mampu mengoleksi 14 poin. Anak asuh Jagoba Arrasate Elustondo menorehkan hasil tiga kali menang, lima kali imbang dan menelan delapan kali kekalahan.

Disisi lain, tim tamu Real Madrid, berada di urutan ke-2 klasemen Liga Spanyol dengan meraih 36 poin. Real Madrid hanya kalah dua poin dari Atletico Madrid yang berada di atasnya. Dari total 17 pertandingan, anak asuh Zidane menorehkan hasil 11 kemenangan, tiga kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Benzema dan kawan-kawan mengincar kemenangan atas Osasuna guna merebut puncak klasemen Liga Spanyol.

Tak hanya itu, Benzema dan kawan-kawan juga tak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Osasuna memiliki nasib yang berbeda dengan Real Madrid. Dalam enam laga terakhir, Osasuna meraih dua kali kemenangan, satu kali kalah dan tiga kali meraih hasil imbang. 

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Real Madrid:

Osasuna (4-2-3-1): Hererra; Cruz, Garcia, Aridane, N.Vidal; Moncayola, Calvo; Barja, Garcia, Inigo Perez; Calleri.
Pelatih: Jagoba Arrasate Elustondo.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Asensio.
Pelatih: Zidane. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar