Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJY 182

  Sabtu, 09 Januari 2021   Rizma Riyandi
Sriwijaya Air

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak bernomor penerbangan SJY 182 dinyatakan hilang kontak pada pukul 14.40 WIB, Sabtu (9/1/2021).

“Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182," kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto, Sabtu.

Dia mengatakan, kali terakhir pesawat tersebut membuat kontak dengan menara pengawas adalah pukul 14.40 WIB.

AYO BACA : Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Bawa 56 Penumpang, Terakhir Tampak di Kepulauan Seribu

Novie mengatakan, saat ini tengah dalam investigasi dan dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) serta Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Sementara berdasarkan informasi yang terhimpun, pilot pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu adalah CAptain Afwan serta Kopilot Diego M.

AYO BACA : Kronologi Hilangnya Kontak Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak

Kru kabin pesawat itu ialah Dhika, Okky, Bisma, Mia T, dan Gita L. Sementara di dalamnya terdapat 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, sertai 3 bayi.

Pesawat itu lepas landas pukul 13.25 WIB danj dijadwal kan landing di Pontianak pukul 15.50 WIB.

Pesawat dengan nomor registrasi PK-CLC itu terakhir kali terdeteksi radar tengah terbang di ketinggian lebih dari 10.000 kaki. Pesawat diperkirakan hilang saat berada di atas Kepulauan Seribu, Jakarta.

Berikut daftar lengkap nama penumpang pesawat  Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak bernomor penerbangan SJY 182:

sri

AYO BACA : Maskapai Sriwijaya Air Investigasi Pesawat yang Hilang Kontak

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar