Melly Goeslaw Marah ke Dokter Tirta, Ada Apa?

  Minggu, 10 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]

AYOSURABAYA.COM--Penyanyi Melly Goeslaw marah akibat fotonya diunggah Dokter Tirta di Instagram. Penyebabnya, karena ia dijadikan analogi penggunaan face shield yang tak tepat.

Pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini menerangkan ada cara yang lebih elok memberikan peringatan. Ketimbang menggunakan Instagram sebagai media penyampaian.

"Saya cuma lulusan SMA, jadi saya pikir orang yang pendidikannya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu," kata Melly Goeslaw di Instagram, Minggu (10/1/2021).

Menurutnya, apabila hendak menegur, Dokter Tirta bisa langsung menghubunginya.

"Anda punya masalah dengan saya? Anda laki-laki, sebaiknya langsung saja gentle, ngomong ke saya, japri (jalur pribadi)," tutur istri Anto Hoed ini.

"Nomor telepon saya bisa anda dapatkan dari Tompi atau Deddy Corbuzier," imbuhnya sambil menyematkan dua akun selebriti tersebut.

Soal penggunaan face shield, Melly Goeslaw menjabarkan ada yang tak menggunakan penutup wajah itu, apalagi masker saat tampil di televisi.

"Saya nggak perlu posting foto-fotonya. Sebab di antaranya adalah kawan saya dan tak mungkin jatuhin mereka," tegasnya.

"Ada banyak sekali public figure bahkan menteri-menteri, pejabat lain bahkan dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pakai masker atau face shield. Mereka punya alasan sendiri pastinya," sambungnya.

Tak hanya itu, banyak pula menurut Melly Goeslaw acara yang digelar tanpa pelindung diri. Lantas, mengapa teguran Dokter Tirta menyorot musisi berdarah Sunda ini.

"Saya cuma penasaran, kenapa foto saya yang anda posting? Anda tahu yang namanya analogi kan?" ucapnya.

"Jadi lebih bijak, anda gambarkan suasana atau ciri-ciri tanpa harus menyebut nama atau memasang fotonya," kata Melly menambahkan.

Apalagi selama ini Melly Goeslaw kerap memperlihkan gaya fesyen yang unik. Termasuk dengan face shield yang dikenakan saat tampil di televisi.

"Sebagai follower saya, anda mestinya tahu itu. Atau mungkin pengin saya follow back?" tanya Melly Goeslaw.

"Nanti deh saya follow balik. Dulu saya pernah follow anda, tapi karena terlalu berisik jadi saya unfollow," ucapnya.

Menutup unggahan itu Melly Goeslaw memanjatkan doa untuk kesehatan keluarga Dokter Tirta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar