Malang Betul, Bocah 11 Tahun Tenggelam Saat Cari Ikan di Sungai

  Senin, 11 Januari 2021   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Tenggelam (Pixabay)

RUNGKUT, AYOSURABAYA.COM -- Nasib malang menimpa seorang anak berumur 11 tahun, Muhammad Dika Islami, warga Kutisari. Bocah tersebut tenggelam saat mencari ikan di area dekat sungai kawasan depan RS Royal, Rungkut, Surabaya, Minggu (10/1/2021).

Dilansir dari Beritajatim.com, Kanit Reskrim Polsek Tengilis Mejoyo Iptu Wahyu membenarkan adanya peristiwa itu. Namun Kanit belum bisa membeber data lebih lengkap karena masih melakukan pendataan.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

“Benar, ada kejadian tersebut. Tapi kami belum bisa menanyakan lebih jauh kepada keluarga korban. Karena kondisinya sedang berduka,” jelasnya.

empat tenggelam, korban tak lama kemudian ditemukan. Hanya saja, menurut keterangan yang diperoleh, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.34 WIB.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Saat kejadian korban bermain dengan temannya dan berniat mencari ikan. Dengan menggunakan jaring ikan berukuran kecil. Nah, saat mencari ikan, jaring tersebut jatuh sungai. Kemudian korban dan temannya berniat mengambil jaring itu. Korban dipegangi oleh temannya. Namun naas tangan yang dipegang oleh temannya terlepas hingga korban terjatuh dan terbawa arus.

Sekitar pukul 16.00 WIB orangtua korban diberitahu soal peristiwa tersebut. Selanjutnya dilakukan pencarian di sekitar sungai tepat korban jatuh hingga ke Timur arah ke Rungkut Industri. Walhasil, Dika ditemukan di sungai yang berada di jalur utama Rungkut Industri sekitar 50 M ke arah timur dari tempat korban terjatuh.

Kemudian korban dibawa ke RS Royal. Namun takdir berbicara lain, korban sudah mengembuskan nafas terakhirnya.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar