Honda PCX 160 Segera Masuk ke Indonesia? Ini Bocorannya

  Senin, 11 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Honda All New PCX 160

AYOSURABAYA.COM--Honda All New PCX 160 berpeluang segera masuk ke Indonesia.

Saat dikonfirmasi apakah AHM akan memboyong skutik bongsor tersebut ke Indonesia, General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin mengaku bahwa Honda masih fokus dengan model yang ada saat ini.

"Saat ini kami masih fokus dengang current PCX ya," ujar pria yang akrab disapa Muhib, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut, saat ditanyai bagaimana peluang All New PCX 160 hadir di Indonesia, Muhib tidak menampik hal tersebut. Terlebih model serupa baru saja diluncurkan di negara tetangga beberapa hari lalu.

"Kalau peluang (hadir) selalu ada. Tapi sekarang kita PCX yang ada dulu (PCX 150)," ungkapnya.

Sebagai informasi All New Honda PCX 160 untuk pasar Thailand menggunakan mesin satu silinder 156cc dengan 4 katup berpendingin cairan. Bekal yang ada dilengkapi dengan teknologi eSP+ dengan kompresi 12 banding satu.

Sementara fitur lain yang masih dipertahankan dari model sebelumnya adalah keyless entry, ABS (anti-lock braking system), dan lampu hazard.

Untuk urusan dapur pacu, seperti tertulis di laman Honda Thailand, All New PCX 160 diklaim mampu mencapai 15,8 PS di putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncak 15 Nm di 6.500 rpm.

Harga All New Honda PCX 160 mulai dari Rp 39,6 juta sampai Rp 42,4 juta untuk tipe mesin bensin. Sedangkan versi hybrid atau Honda PCX 160 EHEV dibanderol mulai Rp 50 jutaan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar