Yamaha Hadirkan Jupiter MX dengan Warna Baru untuk Negara Tetangga

  Selasa, 12 Januari 2021   Rizma Riyandi
Yamaha Jupiter MX

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Masih laris di negara Jiran, Malaysia, Yamaha Merilis edisi terbaru dari Yamaha Jupiter MX 135 atau yang disana dikenal dengan sebutan 135 LC.

Dilansir dari Suara.com, motor bebek yang sempat menjadi bebek terkencang di bawah kelas 150 cc ini update warna baru dengan kombinasi warna abu-abu-hitam-emas.

AYO BACA : Kapal Perang Ini Bakal Derek Puing Pesawat, Benarkah Ada Penumpang Selamat Sriwijaya Air?

Terlepas dari ubahan estetika tambahan, Yamaha 135 LC tetap mempertahankan spesifikasi teknisnya. Motor ini dilengkapi dengan mesin silinder tunggal 134cc, berpendingin cairan.

Mesin ini diduetkan dengan transmisi empat kecepatan yang mampu mengeluarkan tenaga 12 tenaga kuda, membuatnya mudah untuk melewati lalu lintas perkotaan yang padat.

AYO BACA : Harimau Berkeliaran di Hutan Pinus Gunung Wilis Tulungagung

Rem cakram piston tunggal yang dikawinkan dengan rem tromol belakang dirasa masih cukup untuk memperlambat laju dari motor bebek ini.

Sementara itu, di sektor kaki-kaki, terdapat garpu teleskopik standar yang dipasangkan dengan mono-shock belakang menyerap lubang dan gundukan di jalan.

Terakhir, velg berukuran 17 inci yang dibalut ban depan 70/90 dan ban belakang 80/90 memberikan kesan sporty yang dinamis.

Untuk model tahun 2021, 135 LC menggunakan tiga warna baru, yakni Cyan Metallic, Fiery Red, dan Yamaha Blue. Opsi Stealth Gold edisi khusus juga tersedia.

Untungnya, Yamaha 135 LC mempertahankan label harganya hanya RM6.868 atau Rp 24 jutaan untuk versi standar, dan RM7.118, atau Rp 25 jutaan untuk varian edisi khusus Stealth Gold.

AYO BACA : Jangan Keluar Rumah Sendiri Saat PPKM!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar