Begini Curahan Hati Istri dari Ocky Bisma, Pramugara SJ 182

  Selasa, 12 Januari 2021   Rizma Riyandi
Instagram istri Ocky Bisma (Instagram)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak tidak hanya meninggalkan duka untuk dunia penerbangan nasional. Tetapi juga meninggalkan kisah pilu bagi keluarga korban.

Dilansir dari Ayojakarta.com, salah satu yang menjadi korban dari nahasnya pesawat adalah seorang pramugara bernama Ocky Bisma. Diketahui, Ocky telah menikah dengan pramugari yang juga bekerja di maskapai Sriwijaya Air.

Istri Ocky bernama Aldha Refa. Berdasarkan informasi yang ditelusuri oleh Ayojakarta lewat sosial media Instagram milik mereka, Ocky dan Aldha resmi menikah pada 22 Agustus 2019.

AYO BACA : Kapal Perang Ini Bakal Derek Puing Pesawat, Benarkah Ada Penumpang Selamat Sriwijaya Air?

Sejak pesawat nahas itu dipastikan hilang kontak, Aldha sempat mengunggah beberapa cerita pilu yang dirasakannya.

“Innalillahi wainnaillaihi roji’un.. Suamiku sayang.. Suamiku sholeh.. Suamiku super baik.. Surga tempatmu sayang.. Sampai ketemu lagi sayang..InsyaAllah amih ikhlas pih.. Tenang ya sayang.. Khusnul khotimah.. iloveyou suamiku sayang,” tulis Aldha dalam insta story @aldharefa.

Dalam postingan terakhir akun Aldha, dia juga sempat mengenang kebersamaan dengan suaminya itu. Dengan pose romantis dengan menghadap pantai dan sunset, Aldha menuliskan keterangan yang cukup panjang dalam foto itu.

AYO BACA : Harimau Berkeliaran di Hutan Pinus Gunung Wilis Tulungagung

“Tenang ya sayangku disana.. tunggu istrimu ini disurga,” ucap Aldha dalam potongan keterangan di foto itu.

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak dipastikan hilang kontak, Sabtu (9/1/2021) sore. Pesawat tersebut dipastikan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Berdasarkan data manifes yang bersumber dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), pesawat tersebut membawa 56 penumpang dengan rincian 46 orang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

Adapun awak kabin berjumlah 6 orang dimana pesawat ini dikemudikan oleh Kapten Pilot Didik Gunardi dan Kopilot Fadly Satrianto.

Dilihat dari aplikasi Flightradar24, pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno - Hatta pukul 14.36 WIB dan seharusnya tiba pada pukul 15.15 WIB.

AYO BACA : Jangan Keluar Rumah Sendiri Saat PPKM!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar