Besok Pagi, Manchester United Bisa Puncaki Klasemen Liga Inggris

  Selasa, 12 Januari 2021   Fichri Hakim
Liga Utama Inggris

AYOSURABAYA.COM--Manchester United dapat melewati poin Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021, asalkan pada laga melawan Burnley pada Rabu (13/1/2021) dini hari, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dapat meraih kemenangan.

Saat ini, Manchester United hanya berbeda selisih gol dari pemuncak klasemen Liverpool. Rashford dan kawan-kawan baru memainkan 16 laga, sedangkan Liverpool sudah memainkan 17 laga.

Pada musim ini, kedua tim saling bersaing untuk meraih puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool berada di puncak klasemen dengan meraih 9 kemenangan dalam 17 pertandingan dengan meraih total 33 poin. Mohammad Salah dan kawan-kawan menorehkan hasil 9 kali menang, 6 kali imbang dan menelan 2 kali kekalahan.

Sementara itu, Manchester United berada di urutan ke-2 klasemen Liga Inggris dengan meraih poin yang sama, yaitu 33 poin. Dari total 16 pertandingan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menorehkan hasil 10 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Rashford dan kawan-kawan mengincar kemenangan atas Burnley guna menyalip Liverpool di papan atas klasemen Liga Inggris.

Jika MU menang melawan Burnley, maka MU mendepak Liverpool dari puncak klasemen. Hal itu akan menjadi momen kebangkitan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar gelar juara Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Manchester United tampil kurang konsisten, bahkan Setan Merah sempat tercecer di papan bawah klasemen. Namun, lambat laun anak asuh Ole merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris dan kini berada di klasemen ke-2.

Kini, Manchester United akan fokus pada Liga Inggris dan Liga Eropa. Pasalnya, Rashford dan kawan-kawan telah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditaklukan RB Leipzig.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar