Viral Beli Tesla Saat Insomnia, Pria Ini Pernah Rebutan Bayar Makan Bareng Crazy Rich Surabaya

  Kamis, 14 Januari 2021   Rizma Riyandi
Pengusaha muda Indra Kesuma. (Instagram/@indrakenz)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Aksi pria asal Medan bernama Indra Kesuma menyedot perhatian publik akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, Indra mengaku beli Tesla seharga Rp1,5 saat iseng karena insomnia.

Dilansir dari Suara.com, Indra langsung menjadi sorotan usai membagikan cerita dirinya membeli Tesla di media sosial Instagram dan TikTok. Beragam komentar diberikan oleh warganet soal sosok PT Disotiv Citra Digital itu.

Sebelum heboh kabar ini, Indra sebenarnya sudah sering membuat publik syok dengan konten mewah yang dibuat di media sosial. Salah satunya adalah konten OOTD (Outift of the Day) senilai ratusan juta.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

Konten tersebut dibuat oleh Indra pada 5 Januari 2021 kemarin di Bali. Jadi ia membongkar detail merek serta harga dari item fesyen yang dipakainya saat jalan-jalan di Pulau Dewata.

Saat itu, pria yang berprofesi sebagai pebisnis mobil bekas ini tampil casual dengan memakai tas Louis Vuitton seharga Rp40 juta, kaus hitam Off-White Rp4 juta dan celana dari merek Bershka seharga Rp700 ribu.

Ia juga mengungkap harga aksesoris yang dipakainya. Di antaranya ada jam Audemars Piguet Rp500 juta, gelang Bottega Veneta Rp4 juta, topi GUCCI seharga Rp6 juta, kacamata Rp2,7 juta, serta sneakers Yeezy senilai Rp8 juta.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

Jika ditotal, OOTD Indra saat itu mencapai Rp700 juta. Beragam komentar pun disampaikan oleh warganet soal penampilan santai Indra senilai ratusan juta ini.

\"Sultan mah bebas. Beli gaya hidup dari passive income (emoji),\" komentar warganet.

\"Cool banget dah,\" celetuk yang lain.

\"Udah gua tebak pasti harga jam Rp500 juta wkwkwkw dan hati gua senang dengan tebakkan gua sendiri anjay gokil, dalam garis besar pandangan gua ke abang 'Jadilah seseorang di akui bukan mengaku-ngakui, mantab bang',\" tulis yang lain.

\"Sangat termotivasi kenapa dia bisa saya enggak? Intinya mau berusaha dan kerja keras #mulaidarinol #mulaidarikita,\" sambung lainnya.

Sementara itu, Indra juga sempat menjadi sorotan setelah muncul di salah satu vlog Crazy Rich Surabayan. Saat itu Indra dan para pemuda kaya Surabaya rebutan membayar makan malam senilai Rp21 juta.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar