Liga Utama Inggris: Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Kena Badai Cedera

  Sabtu, 16 Januari 2021   Fichri Hakim
Liga Utama Inggris

AYOAURABAYA.COM--Manchester United akan melawan tim tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2020) pukul 23.30 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.
 
Pada pertandingan melawan Liverpool besok malam, Ole optimis Setan Merah akan membawa pulang 3 poin dari Stadion Anfield. Namun, Ole menyayangkan beberapa kondisi anak asuhnya yang mengalami cedera jelang laga melawan Liverpool. 
 
"Ya, saya pikir kami mengalami banyak cedera. Begitulah sepak bola, anda mendapat cedera dan itu hanya bagian dari permainan," ujar Ole dikutip dari situs resmi Manchester United. 
 
Ole juga akan memberikan kesempatan bermain kepada pemain lainnya, yang dinilai telah siap menghadapi Liverpool. 
 
"Saya akan memberikan kesempatan kepada pemain besok, juga untuk membuktikan kebugaran mereka, untuk mendapat kesempatan bermain di pertandingan itu," tuturnya.  
 
Saat ini, Liverpool berada di klasemen ke-2 dengan meraih 9 kemenangan dalam 17 pertandingan dengan meraih total 33 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan menorehkan hasil 9 kali menang, 6 kali imbang dan menelan 2 kali kekalahan. 
 
Sementara itu, Manchester United berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih 36 poin. Dari total 17 pertandingan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menorehkan hasil 11 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. 
 
Pada awal musim ini, Manchester United tampil kurang konsisten, bahkan Setan Merah sempat tercecer di papan bawah klasemen. Namun, lambat laun anak asuh Ole merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris dan kini berada di puncak klasemen. 
 
Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester United:
 
Liverpool (4-3-3): Alisson; Fabinho, Jordan Henderson, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold; Wijnaldum, Thiago, Chamberlain; Firmino, Mane, Salah. 
Pelatih: Klopp. 
 
Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Pogba, Bruno Fernandes, Matic; Rashford, Greenwood, Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar