Mantan Suami Meninggal Dunia, Nita Thalia Unggah Ini di Instagram

  Minggu, 17 Januari 2021   Rizma Riyandi
NIta Thalia dan mantan suami (Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Pedangdut Nita Thalia masih belum bisa terima kenyataan mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Nurdin meninggal dunia akibat penyakit ginjal pada Jumat (15/1/2021) malam.

Dilansir dari Suara.com, di Instagram, Nita Thalia masih merasakan kepedihan atas meninggalnya sang mantan suami. Meski perceraian mereka sempat membuat hubungan panas, Nita tak bisa menutupi rasa kehilangannya.

Dalam unggahannya, Nita Thalia menampilkan foto dirinya mengenakan hijab bersama Nurdin Rudythia dan putri semata wayangnya. Nita Thalia bersama mantan suami, Nurdin Rudythiadan putri semata wayangnya.

AYO BACA : Ini Dia Ponsel Antibakteri Pertama di Dunia

\"Ayah, ya Allah aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi,\" tulis Nita Thalia dengan emoticon menangis di Instagram, Sabtu (16/1/2021).

Unggahan Nita Thalia pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sejumlah artis dan warganet pun berupaya memberikan kekuatan untuk pelantun \"Goyang Heboh\" ini.

\"Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka teh Nita Thalia. Semoga diterima disisi Allah SWT, aamin,\" komentar Ayu Ting Ting.

AYO BACA : Dokter: Jangan Olahraga Berlebihan Saat Pandemi

\"Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka cita Teteh. Semoga Teteh dan keluarga diberikan ke ikhlasan dan sabar menghadapinya,\" kata Okie Lukman.

\"Ya Allah Teh, yang kuat yah Teh, yang sabar. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Alfatihah,\" timpal Vega Darwanti.

Seperti diketahui, Nurdin Rudythia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran pada Jumat (15/1/2021) malam karena sakit gagal ginjal.

Jenazah Nurdin Rudythia telah dimakamkan di desa Cikadut, Bandung, Jawa Barat.

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada tahun 2000. Padahal saat itu Nurdin telah memiliki seorang istri.

Namun setelah 20 tahun usia pernikahan, pada 25 September 2020 Nita Thalia menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pada 22 Desember 2020, gugatan cerai Nita dikabulkan pengadilan.

AYO BACA : Cegah Covid-19 dengan Konsumsi Kunyit! Perhatikan Khasiat dan Cara Mengolahnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar