Liga Inggris: Tahan Liverpool, Manchester United Tetap di Puncak Klasemen

  Senin, 18 Januari 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi pertandingan Liga Inggris. (choppers3 dari Pixabay )

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United mempertahankan posisinya sebagai puncak klasemen usai menahan imbang Liverpool tanpa gol dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Senin (18/1/2021) di Anfield.

Bermain cenderung hati-hati, kedua tim tidak menampilkan penampilan terbaiknya. The Reds yang unggul dalam penguasaan bola mengurung pertahanan United, khususnya di babak pertama. Sedangkan United membalasnya dengan serangan balik. 

Di babak kedua, Setan Merah mulai berani bermain terbuka dan keluar dari tekanan tuan rumah. Paul Pogba dan Bruno Fernandes sempat memiliki peluang emas, namun untuk menjebol gawang lawan dimentahkan Allison Becker. 

Sementara Liverpool yang tak mengendurkan tekanannya kesulitan untuk membongkar pertahanan United yang dilapis dua gelandang bertahan Scott Mctominay dan Fred. 

Dengan berbagi satu poin, United tetap di puncak klasemen dengan jumlah poin 37 sedangkan Liverpool melorot ke peringat tiga dengan 34 poin. Posisi runner up disii Leicester City dengan 35 poin.   

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar