Arya Saloka Sudah Niat Pergi dari Ikatan Cinta Jika Ceritanya Begini

  Senin, 18 Januari 2021   M. Naufal Hafizh
Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sudah berniat tidak melanjutkan perannya jika jalan ceritanya sudah tidak sesuai. (Instagram/@arya.saloka)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Pernyataan mengejutkan datang dari pemeran Aldebaran alias Mas Al, Arya Saloka, di sinetron Ikatan Cinta. Lawan main Amanda Manopo ini berniat pergi atau hengkang dari syuting Ikatan Cinta jika jalan ceritanya sudah ngawur.

Namun, keputusan ini bukan final. Ternyata, hal itu merupakan niat Arya Saloka jika sinetron yang dimainkan olehnya berjumlah ribuan episode.

“Karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum ke sana, cerita ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu,” tutur Arya Saloka di kanal YouTube Gritte Agatha belum lama ini.

Karena itu, Arya Saloka yang kini berusia 29 tahun enggan mengaminkan sinetron Ikatan Cinta berusia 1.000 atau bahkan sampai 2.000 episode.

“Gue nggak mau mengamini. Kalau bisa, sebelum (cerita) ngaco, selesaikan,” kata Arya Saloka.

Jika sinetron yang sudah berjalan 100 episode itu berhenti dalam beberapa bulan mendatang, suami Putri Anne ini tak masalah.  “Mau cuma 100, 200 berhentinya, kalau sudah ngaco, gue akan ngomong, gue angkat tangan,” tuturnya.

Arya Saloka pun memberikan solusi apabila tetap ingin dilanjutkan. Termasuk tidak menutup kemungkinan dia tetap berada di sinetron tersebut. “Nanti lanjut season dua. Kita atur lagi, bangun cerita lagi yang bagus,” ujarnya menyarankan.

Gritte Agatha berdecak kagum saat mendengar bahwa Arya Saloka siap keluar dengan alasan tersebut.  “Nih orang idealis banget sih, dan jujur. Arya Saloka!” kata Gritte Agatha sambil bertepuk tangan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar