Pacaran Satu Tahun, Deva Mahenra Niat Nikahi Mikha Tambayong

  Senin, 18 Januari 2021   Andres Fatubun
Deva Mahenra. (YouTube Gofar Hilman)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Aktor Deva Mahenra akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan Mikha Tambayong. Ya, mereka memang benar berpacaran selama ini.

"Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman, Senin (18/1/2021).

Selama ini, baik Deva maupun Mikha selalu memberi jawaban mengambang soal hubungan mereka. Tapi di depan Gofar Hilman, Deva tak bisa mengelak.

AYO BACA : 4 Ciri Kamu Diblokir di WhatsApp, Termasuk Terus Centang Satu

Mengaku termasuk budak cinta alias bucin, Deva Mahenra justru tak ingat tanggal berapa dia resmi berpacaran dengan Mikha Tambayong. Ia dan Mikha mengaku sepakat untuk tak merayakan hal-hal semacam itu.

"Gue nggak ngitungin (tepatnya berapa lama jadian), tanggal jadian gitu dirayain, sesantai itu. Kita emang pernah obrolin, di hal ini kita sepakat (untuk tak merayakan)" ujarnya.

Bintang film Sabtu Bersama Bapak ini mengaku hubungannya dengan Mikha serius. Bahkan keduanya sudah membahas rencana pernikahan.

AYO BACA : Arya Saloka Sudah Niat Pergi dari Ikatan Cinta Jika Ceritanya Begini

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum buka ke keluarga masing-masing," kata Deva Mahenra.

Deva pun tak pernah memusingkan komentar orang terkait hubungannya. Apalagi, harus buru-buru menikah lantaran didesak penggemar.

"Kalau kita menikah karena netizen memaksa lu menikah itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju," ujar Deva Mahenra.

Deva Mahenra pernah beradu akting dengan Mikha Tambayong di film Belok Kanan Barcelona di 2018. Kabar kedekatan keduanya pun berembus setelah itu, namun tak pernah ada klarifikasi.

 

AYO BACA : Ini Dia Pemicu Rematik Asam Urat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar