Jangan Coba-coba Nge-Cheat di PUGB, Ini Bukti dan Hukumannya

  Rabu, 20 Januari 2021   Andres Fatubun
Game PUBG Mobile. (wallpaperaccess)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- PUBG Mobile kembali melaporkan bahwa mereka telah memblokir 1,2 juta pemainnya dalam enam hari. Hal ini disebabkan karena para pemain tersebut dinilai bermain curang atau cheat.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (20/1/2021), dalam laporan Anti-Cheating, game buatan Tencent ini telah memblokir 1.217.342 secara permanen karena melakukan hack dan cheat dalam game.

Sekitar 48 persen dari pengguna terblokir dikatakan melakukan cheat dalam mengubah model karakter. 22 persen dilaporkan karena menggunakan cheat X-ray vision, 12 persen untuk speed hack, dan 7 persen memodifikasi map game.

Akun-akun yang diblokir tersebut terdiri dari beberapa ranking dalam game, yakni 38 persen Bronze, 11 persen Silver, 9 persen Gold, 11 persen Platinum, 12 Persen Diamond, 10 persen Crown, 6 persen Ace, dan 3 persen Conqueror.

Minggu lalu, Tencent juga merilis PUBGM patch 1.2 yang menampilkan pembaruan mode, senjata, dan beberapa update lainnya. Mode baru ini disebut Runic Power, di mana pemain mendapatkan kemampuan tertentu untuk mendapatkan chicken dinner.

Musim ke-17 PUBG Mobile juga sudah dekat. Ini disebut Runic Power dan akan dimulai pada 19 Januari. Seperti biasa, Royale Pass baru juga akan hadir dengan season yang akan memiliki skin baru, emote, dan banyak lagi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar