5 Bunga yang Paling Cocok untuk Menyatakan Cinta

  Kamis, 21 Januari 2021   M. Naufal Hafizh
Bunga mawar, salah satu bunga yang digunakan untuk menyatakan perasaan cinta. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Selain cokelat dan puisi, bunga menjadi ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada wanita tersayang.

Setiap bunga memiliki makna dan aroma berbeda. Agar tidak salah saat memberikan bunga, ini 5 bunga yang bermakna romantis di hati perempuan, dilansir dari OL Women, Kamis (21/1/2021).

1. Mawar

Mawar sudah terkenal sebagai simbol cinta dan asmara. Bunga ini memiliki aroma khas yang begitu memesona. Banyak wanita menyukai bunga ini, tak hanya karena mereka sedang jatuh cinta, namun juga dihari-hari biasa agar membuat perasaan menjadi lebih istimewa.

Mawar juga sering digunakan sebagai dekorasi di kamar pengantin untuk memberi suasana romantis. Sebarkan kelopak-kelopak mawar di atas tempat tidur Anda di malam pertama pernikahan. Berikan bunga ini pada wanita saat kencan pertama supaya si dia merasa istimewa.

Setangkai mawar merah juga bisa menyenangkan hati istri Anda ketika Anda memberikannya sepulang kerja.

6 Hewan Paling Setia di Dunia, Termasuk Buaya!

2 Jenis Perselingkuhan menurut dr Boyke, Pasanganmu Melakukannya?

2. White clover

Ini adalah bunga semanggi dan menunjukkan tanda keberuntungan. Bunga ini bisa digunakan pada makan malam romantis Anda bersama pasangan. Ini akan memberikan nuansa damai.

Bunga ini juga menandakan betapa beruntungnya Anda mendapatkan wanita yang dicinta.

3. Salvia

Salvia adalah bunga biru yang juga berfungsi kesehatan. Bunga ini bermakna penyembuhan, sehingga bagus dihadiahkan untuk si dia yang sedang terbaring sakit. Gabungkan bunga salvia dengan lili putih akan menjadi bauran bagus.

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Ost Ikatan Cinta, Cocok bagi yang Tengah Merindu

5 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Panjang Umur, Rutin Dilakukan?

4. Forget me not

Nama bunga ini mungkin agak aneh. Bunga ini menunjukkan perasaan cinta mendalam, sering diberikan kepada kekasih hati yang akan pergi jauh untuk sementara. Misalnya, si dia yang akan kuliah ke luar negeri atau bertugas ke luar kota dalam waktu cukup lama.

5. Azalea

Bunga ini sangat cantik dan simbol cinta yang akan selalu terjaga. Warnanya nan indah dan bercahaya ketika berada di bayangan gelap tampak menakjubkan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada wanita yang akan Anda lamar.

Anda juga bisa memberikannya kepada sahabat perempuan yang mungkin baru saja melewati waktu-waktu tersulit dalam hidupnya.

Tawarkan Pelukan Gratis, 2 Lelaki Arab Ditangkap

HARI PELUK NASIONAL: Sedih, Suami Istri Ini Meninggal saat Berpelukan

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar