Stand by Me Doraemon 2 Rilis Februari, Momen Mengharukan Nobita Nikahi Shizuka

  Minggu, 24 Januari 2021   Andres Fatubun
Film Stand by Me Doraemon 2.

TOKYO, AYOSURABAYA.COM -- Bagi Anda pecinta film Doraemon, pastinya akan menyambut dengan baik film terbaru Doraemon berjudul 'Stand by Me Doraemon 2'.

Film ini dikabarkan akan segera dirilis di Indonesia pada Februari 2021. Tak kalah dengan serial film Stand by Me yang dirilis sebelumnya pada tahun 2014.

Kali ini 'Stand by Me Doraemon 2' diharapkan akan lebih seru, mengharukan, sekaligus menegangkan. Simak sinopsis Stand by Me Doraemon 2.

AYO BACA : Dirut Batik Air Meninggal Dunia

Kembali ke Masa Lalu
Nobita menemukan boneka beruang tua yang diketahui adalah pemberian neneknya. 

Selanjutnya, Nobita memilih untuk kembali ke masa lalu agar bisa bertemu dengan sang nenek. Namun, saat Nobita mendatangi sang nenek, neneknya malah ingin bertemu dengan calon istri Nobita di masa depan. 

Menikah dengan Shizuka 
Nah, tentu Anda tak asing lagi dengan sosok anak perempuan bernama Shizuka yang berhasil membuat Nobita jatuh cinta. Di masa depan, Nobita akan menikah dengan Shizuka.

AYO BACA : 5 Jus Untuk Mengecilkan Perut

Meskipun akhir ceritanya 'happy ending' dan mudah ditebak, namun para penggemar Doraemon masih bisa merasakan momen haru sekaligus membahagiakan saat keduanya melangsungkan pernikahan. 

Dalam film dengan poster Shizuka dan Nobita berbalut gaun pengantin itu menceritakan kisah keduanya menuju pelaminan yang tak berjalan mulus. Pada film tersebut, dikisahkan bahwa Nobita sempat kabur menjelang hari pernikahannya karena mengalami serangan panik dan ketakutan. 

Nobita lantas mencari Doraemon dan mengungkapkan perasaannya itu, ia takut jika dirinya bukanlah orang yang baik dan tepat untuk Shizuka.

Bahkan beberapa netizen melalui cuitannya di Twitter mengungkapkan bahwa Nobita mengaku jika Shizuka adalah segalanya untuknya, namun akan lebih baik jika Shizuka tak bersamanya. 

Dijadwalkan Tayang Februari 2021
Film ini direncanakan akan tayang pada bulan Februari 2021. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh CBI Picture melalui akun Twitter resinya @CBIpicture. Meski begitu, para penggemar masih harus menunggu tanggal rilis pasti film ini.

AYO BACA : 5 Obat Alami Sakit Tenggorokan yang Bisa Dibuat Sendiri

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar