Lawan Liverpool, Donny van de Beek Berpeluang Tampil Sejak Awal

  Minggu, 24 Januari 2021   Andres Fatubun
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (nmoodley dari Pixabay)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Donny van de Beek berpeluang tampil saat Manchester United (MU) meladeni Liverpool pada putaran keempat Piala FA, di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. Ini bisa menjadi penyemangat Van de Beek setelah dikabarkan tak senang terhadap keadaannya musim ini karena jarang dimainkan.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Van de Beek akan terlibat dalam pertandingan melawan Liverpool. Pelatih asal Norwegia itu memperkirakan dia akan menjadi faktor penentu laga tersebut karena mempunyai kualitas.

AYO BACA : 5 Jus Untuk Mengecilkan Perut

\"Dia pria yang tenang dan percaya diri yang jauh di lubuk hatinya dia tahu dia cukup baik dan hanya menunggu kesempatannya,” ujarnya, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (24/1).

Pemain internasional Belanda tersebut didatangkan MU pada musim panas lalu senilai 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam, tapi baru bermain dua pertandingan di Liga Inggris. Kendati demikian, Solskjaer memuji Van de Beek.

AYO BACA : Manfaat Bersepeda bagi Kesehatan Jika Dilakukan Secara Rutin

Sikap Van de Beek mengingatkan pada dirinya saat masih menjadi pemain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Waktu itu Solskjaer kesulitan mendapatkan menit bermain secara teratur pada awal-awal berseragam Setan Merah.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Donny senang. Tentu saja dia ingin bermain lebih banyak, dia didorong dan dia mendorong tetapi dia mendapatkan pekerjaannya dengan cara yang benar,” kata Solskjaer.

Solskjar menjelaskan, ketika ada satu pemain yang tampil sangat baik di posisinya, bukan berarti ia hanya akan memberikan kesempatan merumput kepada pemain tersebut. Hal tersebut pernah dilakukan oleh Ferguson kepada Solskjaer. Namun, waktu itu Solskjaer memahami keputusan Ferguson dan senang jika tim memenangkan pertandingan.

AYO BACA : Manfaat Bunga Pepaya dan Cara Mengolahnya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar